Aku

Han, Lelaki di semua masa dan peristiwa Erlita

Thank's

Terima Kasih atas kunjungannya, salam Kenal! :)

ROK

ROK!
Ini bukan tentang macam-macam rok dan yang lainnya tapi ini adalah tentang Rok di lingkungan kecil yang melahirkan aktivis handal dan aktivis yang suka pakai sandal.
Rok sangat unik disana, pastinya rok panjang, entah rok yang lipat, yang lingkar, ataupun maxi yang penting rok. Seperti sebuah Negara, lingkungan ini punya peraturan tentang rok, orang desa bisa jadi meniru peraturan ini.
Kalau ada lelaki yang suka melihat wanita menggunakan rok, jika lelaki itu ada dilingkungan ini, nggak perlu pusing, tanyalah dimana Perputakaan Kampus. Meskipun disekitar kampus masih ada yang menggunakan rok, tapi sangat jarang.
Ya, ruang kecil perpustakaan mempunyai peraturan lain dari kampus, jadi wanita yang suka pakai celana, biar terlihat lebih cantik dan anggun, terpaksa membawa dua pakaian bawah, celana dan rok. Di depan perpustakaan ada pohon yang bisa jadi tempat salin, lebih tepatnya menambah, atau menyusun, atau apalah yang penting bukan mengganti.
Asli peraturan ini akan berubah ketika ada orang Kristen masuk ke dalam kampus, Pasalnya kampus ini sudah naik peringkat, tapi masih dengan rasa yang sama seperti sebelumnya heuheuheu…
Jadi maksud saya, orang desa bisa meniru peraturan ini, orang kota yang sebagian besar kalau datang ke desa bisa berubah peraturan, harus pakai sandal, atau harus pakai sarung.
Sangat mengerti kalau tujuan itu mungkin untuk memadankan, agar yang wanita beda dengan yang lelaki, jadi kalau tidak kelihatan berkerudung ya langsung lihat dibawahnya ber’rok’ apa tidak. Heuheuheu
Tapi, eh ada tapinya, kalau perpustakaan memerhatikan pengunjung yang datang, seperti indoapril alfamei, akan menghapus peraturan itu, soalnya ada kendala di ‘rok’ tadi.
Wanita takut dibuka roknya ketika sepi, apalagi waktu bingung mencari buku, pasalnya bukunya tidak tepat pada urutan nomernya, ini bahaya!
Kedua bisa jadi pindah ke Perpustakaan daerah, pasalnya disana lebih banyak dan lebih enak, pastinya. Ini bahaya juga!
Untung jua sih bagi yang Mahasiswa sedang berbisnis Pakaian lewat Online, jadi mereka tahu rok apa yang sedang diminati. Heuheuheu

*maaf kalau ada yang salah, tulisan ini mengalir saja ketika ada mahasiswa semester dua mengeluh karena rok.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS